Rabu, 24 Oktober 2012

PENGGEMAR K-POP di SEKOLAH gue ALAY minta AAAAAMMMMPUUUUN

terserah lo mau percaya apa enggak...
tapi ni beneran loh... setelah gue ngelilingin jagat raya alam semesta ini.... itu semua terbukti 
BENAR ADANYA...!!!!
disekolah gue ada perkumpulan cewe-cewe penggemar BOYBAND KOREA (ga termasuk gue)..
gue heran ama mereka, mereka suka banget banding-bandingin orang KOREA SELATAN ma orang INDO..
padahalkan udah jelas-jelas itu adalah 2 hal yang nggak sebanding
1. orang korea wajah porselen, lah kita...parutan kelapa 
2. orang korea suka ngedance, kita..?? joget dangdutan dimana ada hajatan
3. orang korea demen bikin boyband, kita mah ngikut CoPas aja.. tampang udah pas-pasan, sok diganteng-gantengin...mata disipit-sipitin... ni orang rabun apa yak..??..
  
dan temen-temen gue ini...selalu ngerasa bahwa mereka tu uda KOREALISTIS banget.
nama FB aja dikorea-koreain... padahal nama asli juga SUMINAH, MURSATUN, MARFU'AH....ajaibnya nama-nama ini bisa berubah di FB jadi   
Si SUMINAH jadi SHU MIN HO MINOZ
Si MURSATUN jadi MURCZA SARANGHAE OPA SIWON
Si MAR'FUAH jadi MAI SON EUN SEO

berasa bertemu dengan orang yang berbeda aku jadinnya... apa mereka ga bersukur dikasi nama ma ortu masing-masing..?? HERAN...
mana mereka selalu pengen punya cowo yang punya muka sempurna kaya IDOLA mereka, ya kemungkinan ketemu sekitar 0,000000000000000000000000000000000000000000000001%
mereka sering kesel karna ga ada cowo yang deketin mereka......karna mereka terlalu cupu buat bergaul...
pengen mereka, maunya dideketin duluan kaya di drama-drama korea di INDOSIAR... 
giliran dideketin.................................................
"Duhhhh, bukan tipe gue ni cowo...ga mirip dan ga seganteng IDOLA GUE"  
JUJUR,......gue SHOCK dengernya....
gara gara berkubu-kubu dengan orang-orang kayak gini gue kena imbasnya juga....sekarang ga ada cowo yang mau ama gue.....karna mereka anggap DIRIKU SAMA DENGAN EREKA.......PERIH~~~
tapi gue ga pernah berharap punya cowo mirip idola gue....karna kalo jalan bareng pasti dikira MAJIKAN jalan ama PEMBOKAT...
gue standar-standar aja....karna gue sadar muka gue juga STANDAR...nyiris banget
gue ga tau kenapa , ga ada cwo yang demen ma gue...

apa karna muka gue SANGAR kaya KAPITAN PATIMURA di uang 1000??
apa badan gue ga SEXY kaya JUPE yang ngikutin 9 ritual SUSANA..??
apa gue ga CANTIK kaya AYU TING-TING SARIMI ISI 2...???
TUHAN BERI AKU PETUNJUKMU...!!! 

tapi bukan berarti gue ga pernah pacaran looh....

DENGAN AJAIBNYA......
Cowo yang selama ini gue harepin tiap siang dan malam, dateng ke gue, trus bilang

" kamu mau ga jadi pacar saya...??"

gue ga bisa ngomong apa-apa lagi, keliatan keringet ni cowo uda segede-geda biji jagung yang siap panen.... gue awalnya pura-pura jual mahal gitu, kaya sinetron-sinetron di TV. Ujung-ujungnya ya manggut aja. 
setelah kejadiaan itu, langsung aja gue cerita ma temen-temen. Kalian tau apa kata mereka......!!!!???????
 "Ko' kamu mau sih ama DIA..?? Dia kan mukanya biasa-biasa aja"
WHAAAAAAAAAT...???!! gue berasa disamber halilintar, abis denger itu....lah..cowo mereka mangnya gimana wujudnya..?? itu jga kalo ada....
trus kalo kalian ga suka ma cowo gue....
masalah gitu buat gue....
buat guru-guru gue...
buat satpam-satpam yang jagain sekola gue...
buat ibu-ibu kantin sekolah gue....
buat abang somay yang suka ngutangin gue....
urusin aja cowo khayalan kalian dulu, baru urusin cowo gue....

Hadoooh, cape juga ngamuk-ngamuk gini.....

59 komentar:

  1. Sabar ya min, kpopers mah gitu. paling ngeselin kalo mereka jelek jelekin Indonesia. ngaca woiii lu lahir dimana sih? lagian kalau pun elu bela bela korea emang korea bakal peduli sama elu? kagak kan -_- betewe, temen SD saya tuh yg gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya mulai sekarang harus bergaya dan belajar bahasa korea di K-MARU.COM


      https://www.tokopedia.com/haci-orons-shop/k-maru-t-shirt-korean-single-couple

      Hapus
  2. gue suka kpop kpop itu enggak alay mungkin orang bilang kpop itu alay cuma orang enggak tahu jenis musiknya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya mulai sekarang harus bergaya dan belajar bahasa korea di K-MARU.COM
      https://www.tokopedia.com/haci-orons-shop/k-maru-t-shirt-korean-single-couple

      Hapus
    2. gua saranin jadi wibu kalem aja ...

      Hapus
  3. jdi gini buat kpoper korea itu sudah mendunia dimana mana bahkan sampai kepelosok asia dan eropa kebanyakan yang menyukai nya adalah anak anak sampai remaja dewasa dan yang tua pun menyukai kpop dan juga orang perkantoran serta mahasiswi banyak yang suka kpop jdi klo klian yang bukan pecinta kpop jangan meremehkan korea

    BalasHapus
  4. jdi gini buat kpoper korea itu sudah mendunia dimana mana bahkan sampai kepelosok asia dan eropa kebanyakan yang menyukai nya adalah anak anak sampai remaja dewasa dan yang tua pun menyukai kpop dan juga orang perkantoran serta mahasiswi banyak yang suka kpop jdi klo klian yang bukan pecinta kpop jangan meremehkan korea

    BalasHapus
  5. bahkan artis terpopuler didunia banyak suka kpop contoh daniel ridlife fans berat tifunny snsd salah satu personil girlband korea bernama snsd dan ada juga penyanyi adele fans berat bigbang boyband asal korea selatan kevin michil glee fans berat sooyoung snsd artis penyanyi dangdut ternama di indonesia bernama ayu ting ting salah satu penyuka kpop dan dia juga seorang elf (sebutan fans superjunior) boyband asal korea kemudian presenter ternama di indonesia indra herlambang juga suka kpop dan dia seorang blackjack (sebutan fans 2ne1) presenter terpopuler gracia indri penyuka semua drama korea kiki farel juga suka kpop dan dia juga pernah belajar bahasa korea kemudian di twitter kiki farel bertuliskan kata hangul bahasa korea dan presenter ternama chika jessica juga penyuka kpop dan dia seorang elf (sebutan fans superjunior) dan presenter kocak tike priatna kusuma juga penyuka kpop dan salah elf(sebutan fans superjunior) artis ternama syahrini juga penggemar sang seung heun dan alika mantan personil princcess fans berat superjunior dan bela sophie serta laudhtyia cynthia bella juga suka drama korea serta penyanyi terpopuler vidi aldiano sangat bangga waktu itu lagunya yang berjudul cinta jangan kau pergi dibawakan oleh superjunior di show 4 jakarta bukan itu saja artis indonesia seperti tike priatna kusuma alika mantan personil princess ayu ting ting fame s9b exo nine dan smash serta member princess menonton konser show 4 dijakarta di stasiun gelora bung karno jakarta dan artis yang nonton konser snsd dijakarta chika jessika dan kiki farel

    BalasHapus
  6. klo kata kata ini menyinggung kalian buat kpoper saya minta maaf ! mungkin kalian bisa menyadarinya

    BalasHapus
  7. katanya yang buat penggemar kpop kebanyakan pelajaran disekolahnya menurun !

    BalasHapus
    Balasan
    1. wat de fak??!!. lu ngapa sih XD wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  8. jangan seperti itu juga ! kalian tidak boleh melupakan pelajaran sekolah dan kalo suka masalah kpop itu boleh boleh aja dan ambil sisi yang positif dari korea misalkan klian ingin mempelajari kebudayaannya serta adat tradisional nya juga boleh terus tata krama orang korea juga boleh dan klian juga harus tidak boleh melupakan indonesia

    BalasHapus
  9. maaf klo kata kata ini menyinggung kalian

    BalasHapus
  10. ini buat kpoper kalian bilang semua orang korea itu oplast ? jangan salah mengira klian tahu mantan artis cilik korea choi won hong yang sekarang tumbuh remaja tetap tampan sampai sekarang dan daehan minguk mansae muka mereka alami memang dari bayi sampai balita tetap tampan dan choi siwon coba klian lihat photo choi siwon waktu kecil sampai dewasa ada perubahan enggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alay sungguh alay sampai menipu diri sendiri dan akhirnya frustasi sampai bunuh diri

      Hapus
    2. gue bukan kpoper. tp gua kurang setuju dgn pendapat lu.
      gue gk setuju juga dgn oplas.

      tapi saat gue mencari lebih dalam ttg kpop dan kultur korea. akhirnya gue tau sebab oplas jd trend disana...

      FYI aja nih. ditahun 2017 korea tdk masuk 5 besar "negara rajin oplas"... . posisi negara asia di pegang jepang pada urutan ke3. dan pertama oleh amrik.

      soal frustasi. hm seperti yg gue blg org korea klo ngomong blak2kan. sealay2 netizen indonesia. lu akan tau betapa parahnya netizen korea. klo lu gk tau apa2 soal korea dan kukturnya lebih diam. drpd cuma bs cuap2 hina org. krna krna komentar lu gk lebih baik dr netizen korea yg sama2 kejam.

      Hapus
    3. tapi maaf klo gue mihak terlalu ke anime, soalnya kan gue wibu coeg
      minna san semua..., masalah nya ada di BETAPA ANGKUH NYA PENGGEMAR BERAT KPOP... :(

      Hapus
  11. dikorea juga ada penduduk beragama islam tapi rata rata seorang mu allaf

    BalasHapus
  12. contohnya jang geun suk dan han gain katanya mereka islam tapi belum tentu

    BalasHapus
  13. maaf klo kata kata ku menyinggung kalian

    BalasHapus
  14. maaf klo kata kata ku menyinggung kalian

    BalasHapus
  15. Dasar fanatik nih orang πŸ˜…
    Bego amat dek dengerin korea.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Ya udah sih, gapapa juga.. Itu kan urusan mereka, hak hak mereka. Yang meNomerSatukan biasnya kan mereka Sendiri. Mungkin mereka emang terlalu jatuh cinta sama bias mereka. Yang namanya Takdir siapa sih yang tau? Biarin aja lah. Gue juga suka gitu. Tapi kalo soal cowo sih kaga.

    BalasHapus
  19. maaf, setiap orang punya persepsi masing-masing dan punya hak masing-masing.
    tapi kalau bilang kpopers itu alay. maaf, tapi anda salah
    setiap orang awam yang melihat para kpopers akan mengatakan mereka alay
    tapi tidak untuk kpopers itu sendiri
    dan untuk masalah oplas, tidak semua BB dan GB itu oplas, ada yang tidak oplas dan asli sejak lahir, contohnya Kim Taehyung BTS yang terkenal dikalangan Netizen sebagai orang yang sama sekali tak tersentuh pisau bedah
    mohon kalo mau menyinggung kpopers harus melihat dulu dunia kpop dan bagaimana perasaan para kpopers

    annyeong gigeseo chingu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh V itu emang muka asli. Cogan asli dari lahir:)
      Army ya?:3

      Alah kalo dia liat V pasti ae wow wow:).

      Artis indo juga banyak yang oplas+suntik putih. Ni orang aja yang mau nyari sensasi, ga suka korea tapi pasti ada make barang buatan korea. Dasar munafik dia kak.

      Curhat masalah kek ginian disini-_- ada ada ae, maklum si anak kurang pergaulan si dia ini whahaha

      Hapus
    2. Konteksnya kan "temenku" ya emang ceritain temennya yg alay bukan semua fans kpop gitu lo nduk2

      Hapus
  20. Bodo amat yang nulis bacot, emang berani ngatain gituan di depan kpopers? Syukur kalo ga diamuk, lagian juga ngapain ngurusin orang. Kurang kerjaan ye?

    Ngeposting sesuatu ga kira kira, kalo ada kpopers galak ngeliat ni postingan mampus lu:v. Lu tau UUS? Kalo main twitt si pasti tau kalo dulu hastag #RIPUUS trending topik tuh, mpus ae dikatain seluruh kpopers indo. Jangan koar koar ga karuan deh mba.

    Jokowi ae pernah foto ama salah satu member boygroup korsel-_-. Cuman ngingetin, jangan bikin sensasi yang engga engga woi. Noh cari muka ama orang yang muka dua, sape tau bisa dibagi atu lu whahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panas si myoonjii, masih sd atau smp ya? Keliatan dari mutu komen nya. Lagian yang bikin blog juga sekedar berpendapat apa yang dia rasain, santai aja kali, kamu sewot karena ngerasa alay kali ya

      Hapus
    2. Fans Norak yang terlalu mendewakan sang Pujaan , ingeet tong Ibu lu besarin lu ga buat Nyembah OPPA :V

      Hapus
  21. Kayak nya yang kurang pergaulan itu lu kali;)
    Eum kayak juga, lu temenan ama anak kpopers yang lu nistain itu ya? Jadi tau nama fb mereka, trus kata nya disitu lu dikira sama KAYAK mereka yekan? Kok tega si ngomongin orang dibelakang:)?

    Eum maybe cowo yang lu taksir itu emang jelek, ups.

    Sebenarnya lu itu cupu yekan:)? Dasar kamu:) uda nistain temen, sok laku lagi:). Heran kok masi ada aja manusia muka dua kayak lu:)? Najis wkwkwk

    Lebih baik apus ni postingan deh:) lama lama gua greget baca nya:) ngotorin google gua ae:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah fans kpop garis keras kaya kamu ini palingan ga bertahan lama, trus lu sadar malu pernah ngata2in orang yang gak suka kpop. Gw b aja si sm kpop, tapi gw anti bgt sama fans garis keras ky km. Alay

      Hapus
    2. Tolong postingan ini jangan di apus ya min, biarin aja si myoonji sewot, ntar kalau udh dewasa dia saar sendiri kalau dia terlewat fanatik, makanya alay itu, udh omongan nya nggak berbobot lagi

      Hapus
    3. Mengherankan anak Baru Gede ini , gede dengkulnya kecil otaknya :V

      Hapus
  22. HAH makan siomay sering ngutang. Anjir ga malu tuh sering ngutang?

    Itu paan lagi si ada tulisan Just about JPOP and KPOP? FCK ORANG KAYAK LU INI NAMANYA APA SI? GADA KATA YANG BISA GAMBARIN LU

    BalasHapus
  23. Udah mendingan kunjungin situs gua aja: http://albertacollections.blogspot.co.id/p/baju-wanita_15.html

    BalasHapus
  24. Sumpah temen km Annoying banget, sabar aja ya luvvv

    BalasHapus
  25. Sumpah temen km Annoying banget, sabar aja ya luvvv

    BalasHapus
  26. Gw sih cuman demen ma drakornya doang, secara bisa ditunggu endingnya. Kalo untuk urusan lain2 q tetep pilih n cinta ma Indonesia.

    BalasHapus
  27. Gw sih cuman demen ma drakornya doang, secara bisa ditunggu endingnya. Kalo untuk urusan lain2 q tetep pilih n cinta ma Indonesia.

    BalasHapus
  28. Itu temen apa team bully πŸ˜‚

    BalasHapus
  29. Hi, all is going sound here and of course every one is sharing facts, that’s really fine, keep up writing.
    BandarQ
    Hack BandarQ

    BalasHapus
  30. Bodo amat lo mau kasih penjelasan apa, pokoknya gie ANTI KPOP

    BalasHapus
  31. Mungkin mereka udah terbiasa didongengin cerita2 princess pas balita, makin parah begitu kenal drama Korea yang genrenya romance, ujung2nya pengen punya kehidupan ala tokoh utama drama Korea, terobsesi sama Korea dll. Sabar ya ceu. Aku sih suka drama Korea bergenre thriller sama misteri (mungkin karena terbiasa didongengin Ramayana sama mitologi Yunani-Romawi), musik rap Korea karena liriknya sebagian besar jauh lebih bermoral dibanding rap ala Amrik, cuci mata dengan liat foto2 orang Korea tapi ga lupa daratan. Lagian, aku sadar banget klo aku orang Indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

    BalasHapus
  32. bodo amat sih. kan suka-suka orang mau ngapain, hidup-hidup orang kok. ora urus :v gue yg antikpop biasa aja tuh lihatnya

    BalasHapus
  33. gue bukan kpoper, klo musik asia gue lebih ke jpop. tapi

    gue berharap 2 kubu bersikap dewasa.

    1.kpopers klo lu suka kpop, cobalah tdk menghina musik indonesia dan lainnya (gue sering ketemu tipe bginian)

    2.nonkpopers, lu gk perlu lah mancing2 emosi kpopers. dgn ngomong "oplas, banci, bla bla bla"
    krna untuk menjawan cibiran lu itu. lu harus mengerti kultur korea. setelah lu tau... gue yakin lu gk mau ngomong bgitu.

    minimal nntn video dan baca komentarnya
    https://youtu.be/z5GvkcjszLk

    BalasHapus
  34. Mba nya yg nulis ini kok keknya lebih alay ya? Tulisannya gede trus kecil trus gede lagi trus capslock πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus


JUMP IS FOREVER